BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 19 Oktober 2009

Remidi Online UH 1 Fisika Kelas XII

Remidi Online kali ini dalam bentuk quiz online, silahkan download filenya dengan klik disini kemudian compres filenya. Setelah ini, silahkan dikerjakan quiz nya, jangan lupa pada saat mengerjakan quiz harus dalam keadaan online internet.
Cara login ke remidi online :
1. Ketik user name (nama ananda) dengan format sebagai berikut : nama_kelas_no absen
2. Ketik alamat email,bila tidak memiliki email pribadi boleh menggunakan email kelompok fisika.
Catatan nih, setiap user hanya diberi kesempatan mengerjakan satu kali tes saja ya, ok?!
Selamat mengerjakan and sukses selalu...

13 komentar:

dupalutwo mengatakan...

Bu , tugas remidi yg download itu kok gak bisa dibuka? . Kan udah download filenya , trus buka yg quiz.html . tapi kok gak bisa2x kluar webnya?

veSAINStwo mengatakan...

Bu, saya kan mengerjakan remidi lewat swf file dan hasilnya saya berhasil (jawaban saya salah 3), tapi waktu sending e-mail kug keterangannya gagal sampai coba kirim lagi 3x tetap gagal. bagaimana nih bu? karena username saya (indrapradipta_XIIA2_18) sudah jadi "member" di soal itu. mohon bantuannya

♥ Dian_Isti ♥ mengatakan...

Bu, saya sudah mengerjakan remidinya.. Saya mengerjakan yang lewat swf soalnya yang html tdk bisa dibuka.. Tolong di cek ya bu, apakah remidi saya sudah masuk di e-mail ibu atau belum. Username saya (istiqomahdian_XIIA3_19)dan saya juga sudah terdaftar. Mohon jawabannya bu.. terima kasih.. ^_^

pepthy mengatakan...

zeptia d-lastone
buu filenya uda saya download tpii gak bisa dibuka
bagaimana bu ?

Mamguru mengatakan...

Kalo filenya ga bisa dibuka baik yang html or yang swf itu karena dikomputer user belum terinstall flash player minimal versi 9 atau di atasnya. Di email ibu sudah banyak siswa yang remidi kok, bahkan banyak yang tuntas. Senang banget ini rasanya hati ibu cos murid-murid ibu hebring gitu lho and so pasti gak gaptek... thx ya...

Mamguru mengatakan...

Tuk indra, coba login lagi dengan nama yang dibuat beda disingkat misal dan dengan email yang lain, bisa gunakan email kelompok gitu.. ok?!

Mamguru mengatakan...

Tuk Isti, hasil remidinya tuntas. selamat ya dah berhasil dalam remidi online ini...

veSAINStwo mengatakan...

indra vesainstwo
tetep aja bu, notificationnya "failed to send email (neny.jos@gmail.com)". bagaimna nih bu? ato saya tulis manual lewat email saya jawabannya?

veSAINStwo mengatakan...

indra vesainstwo
ternyata gagal karena playernya dan setelah saya ganti playernya dengan player lain, akhirnya g ada notificationnya dan berarti berhasil kan bu? tapi saya pakai email (indra@yahoo.com) yang g valid alias belum terdaftar karena email saya dan kelompok saya sudah terpakai :D

D-LaSt_oNe06 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
D-LaSt_oNe06 mengatakan...

mengatakan...

bu ...

td saya masukkan user namenya salah, ga pake (_), tp pake ( ,) .

gimana bu ..

nur bayty kartika, kelas 12A1, no absen 10 .

ini alamat email saya : be_mbleh@yahoo.com

depaluone mengatakan...

bu... saya maulindah
filenya kalo di warnet secara online langsung ko ga bisa di buka
tapi kalo dibuka di rumah bisa... tapi tidak secara online...
gmn nie bu...???
saya sudah mengerjakan tapi tidak secara online karena saya mengerjakan dirumah.,,,
karena dirumah bisa dibuka...

♥ Dian_Isti ♥ mengatakan...

terima kasih ya bu... :D

Posting Komentar