BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 19 Oktober 2009

Nilai UH I Fisika Kelas XII

Ini yang ditunggu-tunggu siswa kelas XII IPA, hasil Ulangan Harian I Fisika yang ibu upload di sribd.com. Maaf banget agak lama postingnya, telkomflash di rumah lagi ga bersahabat alias ngadat yang cukup lama and amat sangat menjengkelkan. Bagi ananda yang tidak tuntas, nilainya tidak mencapai KKM, silahkan persiapkan diri ananda tuk remidi online, Fisika?!?! harus beda gitu lho dengan pelajaran yang lainnya... Ditunggu ya Remidi Online nya di blog ini juga kok...
Selamat menikmati Hasil Ulangan Harian I..
nilai fis sm109

Kurang jelas nich?! Silahkan klik hasil Ulangan Harian I Fisika pada scribd.com

3 komentar:

Anonimmengatakan...

bu,,, susah liat nilainya,,,
lola bget...

d-last_one x mengatakan...

bu...kok ada nama yg d ktik biru bu.../??

da prbedaan ma yg d ktik htam tah bu????

mrskind mengatakan...

Kalo ga jelas, klik aja scribd.com ok?! maaf ya, ibu lupa ganti warna fontnya coz ibu ncopy dari daftar absen siswa gitu, jadi ga ada beda kok antara warna font hitam dan biru, ok?!

Posting Komentar